Friday, January 2, 2015

Ponds Flawless White Day And Night Cream

Helo everyone...... What's you doing? (dengan gaya Isabellanya Phineas and Ferb).
Produk reviewan kali ini terus terang aku beli karena terpaksa. Setelah aku pakai anti aging cream, muka kok ya jadi kusam, padalah tiap hari pakai sunblock. Entah kenapa kalo ga cocok dengan suatu produk, muka malah kusam, padahal aku ga putih, belom lagi hasil tiap hari anter jemput anak yang bikin belang. Lama-lama bisa mirip Mimin ini.
Dan... Karena Pond's Flawless White ini ada di mini market yang bisa aku mampir sekalian kepasar, komplit lagi ada Day and Night Creamnya, jadi ya sudahlah, aku pilih ini aja.
 

Aku beli mini sizenya dengan kisaran harga Rp 25.000,- hingga Rp 35.000,- untuk ml.
Kedua cream ini warnanya agak pinky, apalagi Day Creamnya, pinky. Sedan Night Creamnya pink pucat. Tadinya aku berharap Day Creamnya bakal ada sparkling-sparkling mirip Pond's Age Miracle, tapi ternyata ga ada. Ya sudalah.
Wanginya juga floral banget typical Pond's.
Ketika aku aplikasikan Day Creamnya langung bikin kulit kesat, matte gitu loh. Aku pikir, eh boleh juga nih, gak minyakan. But, I was wrong. Selang beberapa jam, itu minyak keluar semua. Ok, I do have an oily skin, tapi ga gini-gini juga kalee...
Night Creamnya just so-so, emang sih kalo abis bangun tidur bikin muka cerahan dikiiiiiit, tapi pori-pori kok jadi gede kaya lobang sumur yak?

And as the result pake ini sampe abis, muka jadi tambag berminyak, putih atau cerahnya mah ga dapet.

Pros:
- Harga terjangkau
- Gampang ditemukan di mini market

Cons:
- Oil Control-nya rendah
- Cerahnya gak dapet

Repurcase: Absolutly No

No comments:

Post a Comment