Friday, January 2, 2015

Hada Labo Shirojyun Ultimate Whitening Series.

Hello cantik........ udah lama aku gak nulis lagi. Karena sekarang adalah masa liburan, masa dimana aku punya sedikit waktu luang, so aku coba nulis ya........
Kali ini yang mau aku review itu Hada Labo Shirojyun Ultimate Whitening Series.



Okay, aku ngaku Shirojyun seriesnya bukan punyaku tapi punya adik ipar yang aku rampok semasa liburan huahahaha...... uhuk ... uhuk...... Well, I can say everybody loves Hada Labo karena meskipun bagus, tapi harganya gak nyekek leher. Sesuai dengan budget anak sekolahan si adik atau emak-emak dengan uang belanja pas-pasan macam aku ini. Dibuat tanpa pewarna, pewangi dan pengawet.

Shirojyun Series ini mengandung 3 bahan andalan, yaitu:
- High Purity Arbutrin: ekstrak dari tanaman bearberry yang mencerahkan warna kulit dah menyamarkan noda hitam
- Vit. C: Mencegah kulit kusam dan menangkal evek radikal bebas sinar UV m matahari
- Hyaluronic Acid: Melembabkan dan melembutkan kulit. Yang mana 1 gr aja bisa menahan hingga 6 liter air, so ga heran kalo kulit bisa lebih lembab dan lembut.
Tapi bad newsnya Milknya ini mengandung Isopropyl Palmitate, salah satu bahan comedogenic yang bisa bikin breakout kulit-kulit sensitif. Jadi ya berdoa aja semoga amal ibadah kita diterima oleh-Nya.

Dari kiri ke kanan, produknya itu Essence, Night Cream, Lotion dan Milknya.

Biasa aku pakai urutannya tuh Toner, Essence, baru Milk atau Creamnya. Namanya juga ngerampok, jadi ya gak tanggung-tanggung ヾ(゚∀゚ゞ)

Langkah pertama: Toner

Biasa aku pake tonernya 2-3 tetes buat ditekan-tekan dimuka, dan 2 tetes lagi buat dileher. Bentuknya sedikiiiiit lebih kental dan lebih butek daripada Tonernya Gokujyun yang bener-bener putih bening kayak air. Sedikit lebih sticky juga sih.

Trus Essencenya
Bentuknya milky agak sticky, typical serum-lah. Butuh sedikit waktu buat absorb dikulit. Dioles di noda hitamnya aja ya......

Trus Milk atau Creamnya

lotionnya




creamnya


Biasanya Milk buat siang dan Creamnya buat malam Milknya juga cukup 2 tetes aja buat muka dan 2 tetes lagi buat di leher. Nah, biasanya yang kelenjar minyaknya aktif kayak adikku itu kurang nyaman pake Creamnya, katanya sih bikin mukanya tambah minyakan, tapi di aku yg oily skin malah gak ngaruh tuh. Mungkin karena kulitku biarpun berminyak tapi dehidrasi.

Awal-awal pemakaian sensasi lembabnya gak sedahsyat waktu pake Gokujyun Series, tapi setelah 2-3 kali pemakaian rasanya mendingan sih, kulit dah gak gitu kering kerontang terkena air PAM dengan kadar kaporit tinggi.
Walaupun untuk efek whitening aku gak terlalu berharap banyak dengan pemakaian cuma beberapa hari aja. Sebetulnya aku suka dengan Hada Labo Shirojyun Series ini, apalagi karena pakenya gratis (-^〇^-) , cuma sayangnya aku punya masa lalu yang kelam dengan Hada Labo..... jadi untuk memiliki rasanya masih galau. Kalaupun kuharus memiliki, mungkin akan kupilih trial kitnya aja

Pros:
- Harganya terjangaku
- Pemakaiannya irit
- Gampang didapat di Hipermarket atau drugstore
- Bikin kulit lembab

Cons: Belum ada (karena baru beberapa hari pakai)

Purchase: Belom tau, masih galau

2 comments: