Friday, October 11, 2013

Hada Labo Gokujyun Ultimate Moisturizing Series

Hello guys.........
kali ini daku mau me-review produk yang dah lama nangkring di meja rias dan sisi ranjang. It is Hada Labo Gokujyun Ultimate Moisturizing Series.
Dari awal, sebetulnya memang dah pengen bikin review tentang ini Hada Labo ini, apalagi produk ini cukup bikin heboh dunia skin care dan beauty forum, tapi entah kenapa reviewnya malah tersusul oleh produk-produk lainnya.

Pertama kali ngeliat ini di supermarket, kaget banget, masa ada produk luar harganya cuma 20 - 30 ribuan? Ternyata Hada Labo yang aslinya dari Jepang dah bikin pabrik disini, jadi mereka produksi disini, tapi untuk tetap memjaga kualitas, bahan bakunya tetap didatangkan dari Jepang sana. Alhasil kualitas tetap standard mereka, tapi harga lebih murah.
Di Jepang sana, Hada Labo mampu terjual 1 botol setiap 2 detiknya. What? really? ⊙▂⊙
What interest me more adalah konsep mereka yang Perfect X Simple, yaitu ngak mengandung bahan - bahan yang ngak diperlukan kulit kita, seperti pewarna, pewangi, dan mineral oil.
Yay.... what can't we love more than good and cheap product? \(^▽^)/


Karena kulitku biarpun berminyak, tapi sering dehidrasi, so aku pilih Gokujyun Ultimate Moisturizing Series, yang botolnya warna putih. Seperti namanya - Ultimate Moisturizing, maka produk ini dikhususkan untuk memberi kelembaban pada wajah.
Kenapa Produk ini mampu melembabkan wajah? Kandungan 3 utamanya adalah:
- Hyaluronic Acid, yang dikenal juga sebagai elixir of youth atau cairan awet muda. Mungkin karena kemampuannya untuk meregenarasi jaringan kulit. 1 gram Hyaluronic Acid juga mampu menahan hingga 6 liter air, sehingga mampu mengikat kadar air di kulit, so pasti kulit kita lebih lembab jadinya.
- Super Hyaluronic Acid, yang mampu melembabkan kulit 2 kali lebih lama dari Hyaluronic Acid.
- Nano sized Hyaluronic Acid, dengan ukurannya yang lebih kecil dari Hyaluronic Acid biasa, sehingga mampu meresap ke lapisan kulit yang dalam.

Gokujyun Ultimate Moisturizing Lotion


Karena kulitku berminyak, so aku ambil yang stip hijau. Untuk yang kulitnya normal- kering tersedia yang strip orange.
Don't be fooled dengan embel-embel Lotion, karena ini gak seperti lotion yang kita kenal biasanya. Bentuknya bening dan cair, seperti air aja deh. Cara pakainya, cukup teteskan 3-4 tetes ke telapak tangan, ratakan ke 2 telapaknya, trus ditepuk-tepuk hingga meresap ke muka. Fungsinya sebagai pre-moisturizer, jadi lotion ini mempersiapkan kulit kita untuk menerima dan memaksimalkan skin care selanjutnya.



Gokujyun Ultimate Moisturizing Milk


Ini pelembabnya. Abis pakai lotion, diikuti oleh milknya. Caranya pakainya sama, cuma karena lebih pekat, kayaknya 2-3 tetes aja cukup deh.
Karena pemakaian baik Lotion maupun Milk-nya cuma rata-rata 3 tetes, jadinya irit banget kan ....


Awal-awal pemakaian, satu persatu jerawat kecil-kecil keluar, tapi gapapa, karena berarti kotoran yang ada didalam kulit keluar. Setelah seminggu pakai Gokujyun Series ini, memang keliatan sih pori-poriku jadi lebih halus, muka lebih kenyal kayak mochi. Yang jelas sih memang lebih lembab. Seneng banget deh kalo ngaca. \(^▽^)/
Minggu kedua, mukaku masih tetep kenyalnya, tapi kok agak iteman ya? So, aku rajin-rajin pakai sunblock. Tapi tetep menggelap, walaupun gak keluar rumah. Akhirnya dengan berat hati, aku stop pemakaian si Goku ini. ╥﹏╥ sedih banget, karena sebetulnya dah berasa enak banget pakenya hingga berasanya dah jatuh cinta sama si Hada Labo ini. Patah hati juga akhirnya. ╥﹏╥

Tapi karena gak mau rugi, Goku series ini masih aku pakai malam hari sebelum tidur. Lotionnya aku pakai sebelum night cream, sedang milk-nya aku combine dengan body lotion. Hasilnya, bikin body lotion lebih maksimal. Kulit badan yang tadinya kering -apalagi kalo tidur kena AC- jadi lebih lembab.

Pros:
- Harganya terjangkau
- Gampang ditemukan
- Mengecilkan pori-pori
- Membuat wajah lebih lembab dan kenyal

Cons:
- Bikin wajah sensitif dengan matahari alias menggelap

Repurchase: No

7 comments:

  1. udah pernah pake seri hadalabo shirojyunnya belom mbak?

    ReplyDelete
  2. yang shiro belum dicoba kak, yg aku coba cuma yang goku sama alpha retinol (nyadar umur) hihihi.....

    ReplyDelete
  3. kalo untk yg memutihkan Shirojyun kemasan biru untuk Anti aging Gokujyun bun ^__^
    boleh di mix antara shirojyun dan goku
    sedangkan yg kemasan putih utk yg jerawatan dan berminyak

    ReplyDelete
  4. hai kak mau nanya,

    jadi kalau pakai si Gokujyun Ultimate Moisturizing , pori2 mengecil, tapi warna muka jadi gelap?

    ReplyDelete
  5. Di aku sih begitu, mungkin krn kulitku photosensitive. Tapi ga semua org begitu kok, kalau cocok gak akan menggelap

    ReplyDelete
  6. Nice share sista. mau share jg sedikit nih, sebenarnya yg membuat kulit menggelap adalah krn hadalabo ini tidak mengandung SPF, setahu saya sih begitu, jd setelah pakai lotion dan milk-nya, musti ditiban lagi sama cream/bb cream ber SPF. karena emg kalau utk membuat kulit kenyal, hada labo ini juara bgt.

    ReplyDelete