Saturday, October 12, 2013

Belated September Haul.

Skinfood Nail Vita Base Coat dan Etude Ice Cream Nail BL601 Bluemint.


Omaigod ⊙▂⊙, saking sibuknya bongkaran rumah dan tempatku mencari makan, sampai lupa bulan lalu punya haul.
Kali ini aku pesan via Zaturashop. Ini pertama kalinya aku pesan via Zaturashop. Setelah confusing order (mungkin karena harga Won dan Dollar yang gak stabil bikin Zatura puyeng), akhirnya datang juga pesanan aku ini, minus si Look At my Cotton Candy Nail CBE101. Tapi its ok lah.

Skinfood Nail Vita Base Coat is just like an ordinary basecoat, nearly transparent. Aku dapet dengan harga Rp 18.000. Aku suka dengan kuasnya yg slim, dan bikin apkikasinya rapi di kuku.

Sedangkan Etude Ice Cream Nail BL601Bluemint, aku dapat seharga Rp 22.000 kalo ga salah. Ini adalah love at the first sight waktu aku ke Etude house MKG, cuma disana stoknya kosong. So I did olshop hunt. The colour quite opaque, cukup 2x swatches for full coverage.


Ga rapi ya? Maklumlah gak bisa rapi kalo pakai nail colour. Hehehe (⌒_⌒;)

No comments:

Post a Comment