Friday, January 10, 2014

Holika Holika Aqua Fantasy Whitening Cream

First of all let me say Happy Belated New Year, ‧★,:*:‧\(^▽^)/‧:*‧°★* may all of you have a successful 2014.
After a long holiday that I spend taking care of my counter and doing nothing for the rest, I think it's better to write a review. It is about Holika Holika Aqua Fantasy Whitening Cream




Unfortunately I'm not familiar with this product (*^^*) so I did a little dig on Google. And from what I got from the website is:
"Holika Holika Aqua Fantasy Whitening Cream is highly concentrated with Iceland Glacial Water to provide skin with a surge of moisture and a brightened complexion. Its thicker consistency allows it to lock in moisture and creates a protective film to protect skin from harmful environmental factors. Achieve beautifully soft and even toned complexion with this cream!

Directions: After an appropriate amount all over face, tapping lightly to help absorption. Recommended to be used at night.

Benefits:
Whitens
Moisturizes
Locks in Moisture
Evens Tone"


And as you can see, in the front of the sachet written "Fantastic moisture & whitening care with aqua energy of wonderland where those icebergs and hot spring water".

I skip the part of Recommended to be used at night, so I use it all day, Haha (^^ゞ
Well, the cream has a bit of foamy form that makes it so light and quick to sinks in, just instantly (Thicker consistency? Seriously? Or was I in the wrong page of the web?). I can sense a sheer musky smell when I applied it, and because I'm not a fan of musk, it's annoyed me a little bit. I have oily skin that tends to dry out when I'm staying in my parents in law's place, and I found out that this cream didn't hydrating enough. I also feel lack of soft feeling on my skin like other Korean products does. Well, I don't expect too much about the whitening effect since I only had the sample sachet that to be used for about two days only, so the result is none.

Pro:
- Light cream that sinks in instantly

Cons:
- Musk smell that annoys me
- Not hydrating

Recommended: Not really

Thursday, December 19, 2013

Maybelline Hyper Glossy Liquid Liner Hot Pink

Hello guys, I will do another review about eyeliner AGAIN, but this time it's my enemy, liquid eyeliner.
Liquid liner always be nightmare to me, I always look weird with it. Moreover, my shaky hands make more difficult to apply. So I decided to face my fearsome problem. Since I'm not really confident with black liquidliner, then I give a coloured one a try.

It's Maybelline Hyper Glossy Liquid Liner (The official name on their web is Eyestudio Hyper Glossy Runway Pop Color Liner).



They have 5 colours -excluding black- which are, Turquoise Blue, Tangerine Orange, Navy Blue, Khaki Green and Hot Pink. And I choose the pink one.
Maybelline claims it stays for 24 hour, waterproof and smudgeproof ⊙▂⊙.
It cost nearly Rp 50.000 on Guardian. I like the slim brush, it helps me make a thin line.



But the colour, it's Pink! I mean, I know it's pink, but I didn't realize it's that shocking pink (I didn't put a tester when I bought it because I was in my full makeup and in a hurry).
The colour is so pigmented, and I love it after I get used to it. Unfortunately when I apply on my lid, I sense chemical feeling, feels like a sting and tired eyes (I have sensitive eyes).
It really dries quickly, trully waterproof and smudgeproof. I still see it on my lid even after having a bath or wash my face.

After I wash dishes

I rub it while still wet. Not all gone


Well, if you like colourful make up and like to combine them, and don't have sensitive eyes, maybe this eyeliner fits you. Have fun (⌒▽⌒)☆.

Pro:
- Affordable Price
- Easy to find in drugstore
- Pigmented
- Waterproof and Smudgeproof
- Dries quickly

Con:
-Minor irritation on my sensitive eyes

Repurchase: I don't think so. But maybe I'll give another colour a change

Thursday, December 12, 2013

Balada Kutek Goceng

bersama Kuromi yang numpang mejeng

It's been a while sejak aku beli kutek gocenan, karena terus terang aku gak terlalu suka pakai kutek gocengan. Bukannya sok kaya, tapi kandungannya itu ga jelas, hasilnya kadang-kadang juga ga jelas. Belum lagi efek ngerusak kuku. Harga dari semuanya itu lebih mahal dari goceng. Justru biasanya malah hubby yg lebih sering beli kutek gocengan ini untuk ngecat koleksi Gunpla kita berdua dan other collectible toys-nya hubby, trus sisanya kadang baru aku test coba.

So, entah apa yang ada dipikiranku waktu beli kutek ini. Mungkin saking capeknya setelah 1,5 jam menghadapi macet diatas motor, sampai dirumah seperti biasa, tukang jepitan keliling sudah mangkal didepan rumah dengan manisnya, dan bisa-bisanya juga keliatan ada kutek hijau apel dipajang.

Sebetulnya sudah lama niat untuk beli kutek warna hijau, cuma belum kesampaian aja untuk PO, sooo kebetulanlah si abang ini jual. Toh aku butuh juga cuma untuk nailart, bukan untuk full application, pikirku. Walaupun aku tau yang namanya kutek goceng ga ada yg bener, nah, kali ini ini penyakitnya beberan banget pas diaplikasikan. Pun warnanya ga ada shiny2nya, mirip kapur tembok. Ya timpa dikit deh pake top coat. Walaupun jelek, tapi tetep harus jelek with style. Hehehe (^_^;). Dan seperti kutek gocengan lainnya, keringnya lama pula, giliran diaplikasikan topcoat, yang harusnya sudah keting malah bleber lagi.

Penyakit kutek goceng lainnya (ex dipakai painting Gunpla, bukan niat beli sendiri) ada yang warnanya ninggalin noda di kuku, ada yang pas dihapus warnanya bleberan ke sekeliling kuku dan susah ilangnya, ada yang bikin kuku rapuh, bikin kuku kuning, de-el-el.

Untuk yang beruntung, mungkin ada yang dapat kutek gocengan dengan kualitas lebih baik dari aku punya. Silahkan share pengalaman temans.

Wednesday, November 27, 2013

Silkygirl Funky Eyelights Pencil in #04 Pure Purple

Akhirnya, dapat juga eyeliner ini di Guardian. Silkygirl Funky Eyelights Pencil ini warnanya banyak dan keren-keren, tapi aku cuma nemu yang Pure Purple dan Frosty Silver, so aku coba aja yang Pure Purple.


Biarpun Silkygirl produk Malaysia, tapi di Funky Eyelights Pencil ini made in Germany loh.

Kemasannya juga bagus, base pencilnya hitam, bikin terlihat lebih classy.
Banyak yang me-review bahwa eyeliner ini bagus, awet dan sebagai-sebagainya, tapi terus terang aku gak percaya. Eyeliner drugstore dengan harga Rp 45 ribuan, masa sih sebagus itu? Then, I have to admit I was wrong. Pertama kali test run, it glides smoothly on my lid. Empuk dan agak creamy mirip crayon. Warnanyapun pigmented.
Aku tes di eyelidku yang berminyak tanpa primer, eysehadow atau apapun dari jam 1 hingga jam 6 masih bertahan hampir tanpa smudge.
Then, waterproof test. Aku swatch ditangan beberapa saat setelah pakai botlot.

Lalu ditinggal ngemil cotton candy sama my lil princess, trus cuci tangan yang belepotan cotton candy, ngepel sisa-sisa cotton candy di lantai pake tangan trus cuci piring tatakannya si candy. Inilah hasilnya.
Masih tetap awet.


digosok dalam keadaan basah

Di eyelid aku bawa mandi plus pake facial wash masih tetap bertahan. Baru hilang sepenuhnya setelah pakai make-up remover.
Mungkin pendapat bahwa barang murah gak ada yang bagus gak berlaku kali ini, dengan harga yang gak mengiris dompet, aku masih dapat eyeliner dengan kualitas bagus.

Pro:
- Warnanya banyak
- Smooth, ga bikin sakit waktu di swatch
- Pigmented
- Waterproof and Smudgeproof
- Harganya relatif terjangkau
- Gampang didapat di drugstore
- Packagingnya bagus

Cons: None

Repurchase: Yes, definetly

Monday, November 25, 2013

Viva Eyeliner Pencil in Blue

Hello....... lama tak bersua, karena daku lagi ngak mood untuk bikin review.
Finally........ nulis juga, kali ini tentang produk murah meriah yang sebetulnya sudah lama bikin penasaran, tapi masih ragu untuk dibeli, which is Viva Eyeliner Pencil in Blue.




Harganya murah abis, Rp 19.000 bentuknya ya dari kayu, mirip pensil warna anak-anak hehe.
Awal- awal pemakaian, sumpah ini eyeliner paling keras dan kering yang pernah aku coba. Udah aku coba raut, tetep aja kering banget. Warnanya juga gak keluar di eyelid, hingga aku swatch berapa kali tau sampai berasanya eyelid ini mau lecet. Hasil aplikasinya juga kurang smooth, mungkin karena texturenya yang kering dan chalky. Tapi staying powernya lumayan, di eyelid aku yang berminyak bertahan kira-kira 4 jam tanpa base dan eyeshadow. Sedikit smudge, tapi masih bisa aku tolerir. Dibawa cuci muka atau mandi juga gak ilanh, asal jangan digosok.
abis cuci tangan, asal gak digosok gak ilang

Beberapa kali dipakai, sudah nggak sekeras pemakaian pertama sih, tapi tetep aja keras dan kering banget. Butuh berapa kali swatch supaya warnanya keluar. Memang, kalau sudah keluar en nempel, warnanya biru kereng bagus, tapi sepertinya gak sebanding dengan penderitaanku deh

Pros:
- Harganya murah
- Pigmented
- Staying powernya lumayan

Cons:
- Packaging sederhana
- Keras dan kering banget
- Susah aplikasikan

Repurchase: No

Monday, November 18, 2013

Etude House Hello Kitty Eau de Toilette






These Hello Kitty Eau de Toilette come in three variants, yellow Cutie Tropical, green Tender Powder, and pink Sweet Fresh. My fave is Cutie Tropical with its tropical fruit scent, smell so fresh. Then, Tender Powder has a very soft baby powder scent that I like less, while Sweet Fresh has flowery scent. I can't tell about the staying power, because they mostly stay on my drawer for my collection hehehe.

Monday, October 28, 2013

Telkomsel Mencuri Quota Internet

Saya pengguna Simpati dengan no. 081291259195, dan menggunakan paket loopaholic50. Sudah dua kali quota internet saya tercuri oleh Telkomsel. Pertama pd tgl 14 oct ketika saya menggunakan internet dr jam 00 - 08.52 yang terpotong adalah quota 3G siang sebanyak 300Mb. (Hal ini diaku oleh bag. IT Telkomsel yang menelpon saya). Lalu kejadian serupa terjadi kembali hari ini (27 Oct). Quota siang saya sebanyak 200Mb hilang ketika saya melakukan sreaming pukul 01.30.
Kejadian ini pun terus terulang kembali keesokan harinya (28 Oct) ketika saya menggunakan paket midnite untuk browsing, yang terpotong tidak hanya quota midnite, tapi pulsa regular juga habis terkuras. Terus terang saya sebagai konsumen merasa dirugikan dengan pencurian quota tersebut tanpa adanya kompensasi dan tanggung jawab dari pihak Telkomsel.


(Pernyataan tersebut sudah dikirimkan ke Suara Pembaca Kompas dan diemail ke cs@Telkomsel.com)